Monday 24 March 2014

Apple Akan Rilis MacBook Air 12 Inci

(Foto: Cnet)

Apple dirumorkan merencanakan peluncuran laptop baru, MacBook Air. Perangkat ini tampil dengan sistem pendinginan tanpa kipas, desain ramping serta layar 12 inci.

Dilansir Expertreviews, Senin (24/3/2014), Apple MacBook Air yang diklaim super langsing ini menggunakan 'solid-state storage' serta rendah konsumsi energi. Sumber anonim berbicara kepada forum Weiphone, menyarankan bahwa Apple kini memperluas varian produk di luar MacBook Air 11 inci dan model 13 inci.

Sumber tersebut mengungkapkan, MacBook Air 12 inci akan tampak lebih langsing dibandingkan model laptop Apple saat ini. Soal sistem pendinginan, kabarnya model terbaru ini menggunakan pendingin pasif, yang berbeda ketimbang model MacBook Air yang telah ada.

Pada saat posisi idle, sistem pendingin pasif akan bekerja. Sementara saat laptop ini dipacu dengan beban pekerjaan berat, maka perangkat dapat menggunakan kipas kecil untuk pendinginan aktif.

Sumber tersebut mengindikasikan bahwa MacBook Air 12 inci ini akan diluncurkan tahun ini. Kemungkinan, rilis laptop terbaru ini bersamaan dengan update MacBook Pro. 


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/03/24/57/960025/apple-bakal-rilis-macbook-air-12-inci

0 comments:

Post a Comment